Jumat, 13 Januari 2012

Konser CNBLUE di Hongkong


CNBLUE menggebrak Tour Asia mereka dengan konser bertajuk “Blue Storm” di Hong Kong. CNBLUE mengadakan dua konser pada tanggal 7 dan 8 Januari 2012 di Arena Asiaworld Hong Kong. Hampir 8.000 penggemar menonton pertunjukan CNBLUE tersebut.

CNBLUE memulai konser dengan “Intuition”, setelah itu menyanyikan “Ready N Go”, “Love Girl”, dan “Love Revolution”. Selama bagian balada konser, orkestra muncul dan CNBLUE menyanyikan “ Y, Why”, “Love Rides the Rain”, dan “Because I Miss You”. Mereka menyimpulkan konser dengan lagu “I’m a Loner”, “LOVE” dan “Love Light”.


Anggota CNBLUE menyatakan, "Kami secara resmi mulai konser Asia pertama kami di Hong Kong. Kami sangat tersentuh dengan jumlah penggemar yang mengisi arena. Kami sangat gugup ketika kami mendengar bahwa tiket terjual habis segera setelah dibuka tiket. Kupikir kita mampu memiliki sebuah konser yang nyaman karena penonton menikmati pertunjukan bersama-sama dengan kami. Kami berharap bahwa kami akan dapat segera kembali untuk melakukan konser lain".

CNBLUE akan merilis single
Jepang kedua mereka "Where You Are" pada bulan Februari 2012.



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : MyTVDaily | sina.com 
Kredit : @ JUL_nuna | @ unexpectedF 
Shared by : bersoda @ cnbluestorm 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15679249623/cnblue-successfully-concluded-blue-storm-hong-kong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar