Senin, 09 Januari 2012

KonPers "The Moon That Embraces the Sun"


Para pemain dari drama baru "The Moon That Embraces the Sun" menggelar konferensi pers, dan mereka kompakan dengan kostum hanbok. Kita kupas satu persatu yuuuk siapa aja pemainnya, cekidot all !

 

Kim Soo-hyun (Dream High) memainkan peran sebagai raja fiksi Joseon. Dia memakai busana kerajaan dengan baik.



Han Ga-in adalah wanita yang jatuh cinta dengan raja, yang dibesarkan di sebuah keluarga bangsawan tapi tampaknya dia tidak ingat, sekarang dia hidup sebagai dukun.



Jeong Il-woo memainkan peran sebagai kakak sang raja. Hehe kalo ngeliat pose centilnya Jeong Il-woo jadi inget sama perannya Song Joong-ki yang super centil di "Sungkyunkwan Scandal" yaks ^^.



Kim Min-seo memainkan seorang wanita yang tampak lugu di luar, tapi ternyata memendam ambisi rahasia.



Yoon Seung-ah berperan sebagai bodyguard yang melindungi karakter Han Ga-in.


Dimana empat orang muda yang cantik berkumpul, pastinya jadi F4, dengan dua karakter yang dimainkan oleh Song Jae-hee (yang ini agak mendingan sih ya....hmmmmm kamsudnya ga jelek2 amadhh haha ^^) dalam hanbok warna pink dan Song Jae-rim (kalo yang ini kayanya kudu di delete dari F4 yaks.......upssss, no offense ^^) dengan pakaian perwira.



Nam Bo-ra terlihat begitu muda! Banyak yang mengira kalo Nam Bo-ra berusia pertengahan remaja, tapi dia sudah 22 tahun lhoooo, hanya setahun lebih muda dari Kim Soo-hyun.















Cre  :  Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar