Kamis, 12 Januari 2012

Jang Geun-seok ungkap kesusahannya !


Jang Geun-seok mengungkapkan kesusahan dan kehidupan sehari-harinya sebagai anak kebebasan di dokumenter KBS2 "Peran sentral dari bintang Hallyu baru, Jang Geun-seok".

Program ini membuktikan popularitasnya di Jepang menunjukkan performa yang luar biasa di Tokyo Dome. Tempat di mana ia pernah mengunjungi tempat wisata yang telah menjadi populer. Jang Geun-seok berhasil untuk memikat wanita Jepang. Itu meyakinkan pemirsa mengapa dikatakan bahwa episode ini adalah yang paling menakjubkan dalam film dokumenter kehidupan sehari-harinya. Itulah sebabnya mengapa Jang disebut sebagai "Bintang kedua setelah Bae Yong-joon". Saat ini ia telah sibuk bolak-balik antara Jepang dan Korea, istirahat hanya dari bekerja adalah masuk universitas. Dia sekarang adalah seorang senior di departemen Akting, Universitas Hanyang. Ketika ia tidak harus bekerja, dia pergi ke universitas.


Dia mengungkapkan kesusahan ketika ia adalah seorang aktor anak. "Aku tidak punya cukup waktu bebas sejak aku berusia lima tahun. Aku tidak bisa menangis meskipun aku ingin. Aku tidak bisa mengatakan meskipun aku merasa sakit. Aku tidak bisa pulang meskipun aku ingin. Aku bertahan meskipun aku lapar".

Dia menyebutkan idenya dimana ia dianggap sebagai "Pangeran
Hallyu Baru".

Dia berkata, "Orang menganggap bahwa aku memenangkan popularitas setelah drama satu-satunya adalah hit besar. Tapi aku tidak punya cukup waktu untuk membuat / memiliki teman-teman selama dua puluh tahun. Aku puas dengan kebahagiaan tapi aku masih kadang-kadang merasa perlu sedikit waktu untuk beristirahat". Dalam program ini lokasi syuting dari drama "Love Rain" juga ditunjukkan kepada publik. Dia berkata, "Pengaturan ini tahun 1970. Pada awalnya aku bertanya-tanya bagaimana aku harus bertindak peran karena aku tidak lahir pada waktu itu".

Berlawanan dengan keaktifan di tempat konser di Jepang, ia menunjukkan kita ketekunan dan tekanan pada akting. Dalam menanggapi usahanya, Yun Seok-ho, sutradara "Love Rain" memujinya, "Ketika aku melihat dia menggambarkan berbagai emosi peran, aku terkesan dengan kekuatan instannya. Dia memiliki bakat untuk bertindak".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kredit : KSTAR BERITA & Moneytoday StarnewsShared by : tenshi_akuma @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15506943348/jang-keun-suk-told-his-distress-in-the-documentary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar