Selasa, 03 Januari 2012

Jang Geun-seok & Kim Ha-neul di ELLE


Dalam film terbarunya Jang Geun-seok menjadi hewan peliharaan dari seorang senior perempuan.

Jang Geun-seok, ia adalah orang yang telah memikat hati wanita Jepang. Dia menerobos sebagai bintang drama TV setelah siaran "You Are Beautiful" dan sejak itu ia telah berhasil dalam karirnya sebagai penyanyi serta aktor. Bahkan, dia baru saja menyelesaikan kinerja pertamanya di Tokyo Dome pada bulan November 2011 dan berhasil. Dalam film terbarunya "You're My Pet" (YMP) yang berdasarkan komik Jepang, Jang Geun-seok bermain sebagai Kang In-ho, hewan peliharaan serta calon penari muda, hidup di bawah atap yang sama dengan wanita karir, Ji-eun (Kim Ha-neul) yang tidak pernah memiliki nasib baik pada cinta.


Jang Geun-seok datang untuk wawancara di ELLE dengan senyum yang membawa keluar naluri keibuan kita. Cara dia berbicara bahasa Jepang dengan lancar mewakili kelucuannya, dan kami (pewawancara) kadang-kadang bingung apakah dia In-ho atau Jang Geun-seok.

"Peran In-ho penuh Jang Geun-seok. Lol. Dia adalah karakter yang paling mirip denganku dalam semua karakter yang pernah kumainkan ... ada, tegasnya, In-ho mungkin benar-benar sendiri. Sehingga aku meminta pada sutradara untuk bertindak bebas dan dia setuju untuk mengadopsi improvisasiku", kata Jang Geun-seok. Sementara berbicara, Jang Geun-seok tampak lebih tangkas dari usianya. Dia seperti anak anjing yang nyata ketika ia bermain dalam adegan YMP seperti ia menggigil karena hujan dan dia merengek-rengek di depan Ji Eun.

"Di sisi lain, aku juga memiliki sisi sadis. Lol. Setiap manusia memiliki warna yang berbeda dari kepribadian. Aku memiliki sisi hitam maupun yang merah atau putih. Begitu pula In-ho. Dia bukan hanya hewan peliharaan diseluruh YMP. Ia memiliki sisi jantan. Perbedaan besar antara YMP asli dan film ini adalah hubungan antara master dan hewan peliharaan. Master datang untuk menunggu hewan peliharaannya. In-ho adalah pria yang membuat sebagai upaya sebanyak yang ia bisa untuk mengejar impiannya, pekerjaan dan tujuan".


Apa yang Anda pikirkan tentang cinta yang telah dimulai sebagai hubungan antara master dan hewan peliharaan?
"Di Korea ada beberapa pasangan yang hidup di bawah atap yang sama sebelum pernikahan mereka, sehingga tidak mungkin terjadi padaku. Namun, hal itu mungkin terjadi jika aku mencintai dia dari awal ... ". Ini adalah di mana ia mulai menggunakan ekspresi 'untuk mencintai seseorang" berkali-kali?. Itu berarti kita melihat sekilas sisi jantan nya. "Aku percaya apa hal yang paling penting dalam hidup adalah 'ketulusan'. Jadi aku tidak peduli berapa umurnya ketika aku mencintainya, bukan peduli tentang kepribadiannya lebih dari usianya".

Selain itu, ia menambahkan komentarnya tentang bagaimana perasaannya tentang perempuan senior. "Seperti untukku, wanita dewasa adalah mereka yang menikmati kedua pekerjaan dan cinta, dan memiliki banyak pengalaman. Mereka tampaknya melindungi laki-laki junior seperti di YMP. Tapi aku orang yang ingin mengambil inisiatif tentang cinta. Karen aku seorang pria, aku melindungi kekasihku".

Dia sangat terkejut mendengar bahwa ada banyak orang yang tidak atau tidak dapat mencintai seseorang di Jepang. "Mengapa mereka tidak bisa mencintai? Seperti untukku 'mencintai seseorang adalah hal yang paling penting'. Ini mengingatkanku ketika aku mendengar bahwa ada banyak pasangan Jepang yang tidak mengatakan 'Aku mencintaimu' satu sama lain. Aku heran mengapa mereka tidak berkata demikian karena aku percaya pasangan menikah karena mereka saling mencintai. Orang tuaku berkata 'mencintaimu' kepada satu sama lain hampir setiap hari. Aku telah menemukan cara mereka mengekspresikan cinta mereka dengan indah sejak aku kecil. Jadi aku akan berkata kepada kekasihku, 'Aku mencintaimu' setiap hari. Tentu!".


"Mimpiku tidak akan pernah selesai. Aku akan terus menetapkan impian baru".

Setelah wawancara eksklusif, kami mengundang Kim Ha-neul untuk wawancara. Jang Geun-seok berkata kepada kami dengan nakal, "Dia mengajariku bagaimana gairah kita harus mencium". Begitu mendengar kata-katanya, Kim Ha-neul menjawab, "Jangan bermain denganku. Aku hanya menerima jalan". Kami semua tertawa keras dalam dialog mereka.. Hubungan mereka terlihat benar-benar seperti satu di YMP!

Kim Ha-neul menggambarkan Jang Geun-seok sebagai berikut. "Dia lebih energik dari semua aktor Korea lainnya. Jadi hanya dengan dia yang membuatku terhibur, dan aku merasa aku bisa melakukan lebih baik dari biasanya. Bahkan jika jadwalnya dikemas, dia selalu menikmati akting. Ini juga salah satu poin yang kuat".

Bahkan, wawancara ini diadakan sesaat setelah dia menyelesaikan penampilannya di Tokyo Dome dan kembali ke Korea. Meskipun jadwal yang ketat, ia menghadiri sebuah universitas sebelum wawancara kami.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kredit : ELLE Japon 
Terjemahan Inggris : tenshi_akuma @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/14980438585/interview-jang-keun-suk-elle-japon-february-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar