Kamis, 12 Januari 2012

Han Hye-jin di Kdrama medis


Ini harus menjadi tahun dari drama medis. Kita punya "Brain" yang ditayangkan saat ini pada hari Senin dan Selasa, sementara Uhm Tae-woong dan Kim Hee-sun keduanya memiliki drama medis mereka sendiri - "Tower" dan "Faith", masing-masing. Kita dapat menambahkan Han Hye-jin ke daftar drama medis kali ini yang berjudul "Syndrome".

Drama ini memiliki beberapa aktor yang akan meramaikan, banyak dari mereka telah bermain sebagai dokter sebelumnya ; Song Chang-eui dalam "Life Is Beautiful", Jo Jae-hyun dalam "New Heart", dan Han Hye-jin di "Jejoongwon". Park Gun-hyung (Kingdom of the Wind) adalah satu dari anggota cast. Yang mengarahkan adalah sutradara Lee Sung-Joo (Hello God, Seoul 1945) dan Go Jae-hyun. Di sisi lain, penulis drama adalah yang menulis drama sepak bola "Heading to the Ground".


Selanjutnya, plot itu sendiri tampaknya sangat akrab. Karakter Han Hye-jin berasal dari latar belakang miskin tetapi adalah ahli bedah saraf pada tahun pertama residensi (= dokter umum yang ngambil spesialis). Song Chang-eui akan menunjukkan sisi yang berbeda untuk karakter dokter hangat dalam "Life Is Beautiful" dan memainkan peran sebagai residen lain. Park Gun-hyung memainkan ahli bedah saraf, elit berduri dan perfeksionis yang tidak menunjukkan minat pada apa pun selain dari pasiennya atau operasi.

"Syndrome" akan mengambil alih
timeslot hari Senin-Selasa pada JTBC setelah "Padam Padam" berakhir dan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 13 Februari 2012.

 















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/han-hye-jins-new-medical-drama-syndrome/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar