Jumat, 06 Januari 2012

CNBLUE sukses di Taiwan !


CNBlue mentransfer sukses di luar negeri mereka sampai ke Taiwan, karena mereka sekarang menyapu grafik mobile dengan OST yang mereka bawakan untuk drama MBC "Heartstrings!"

Pada 9 Desember 2011, dua
lagu digital CNBlue untuk OST "Heartstrings" dirilis untuk di-download di Taiwan. Saat ini, "You Are In Love With Me" dan "I Miss You" keduanya berada di peringkat # 1 pada situs mobile terbesar Taiwan dalam jumlah download.

Bahkan album penuh dari OST "Heartstrings" ini masih belum dirilis, membuktikan popularitas drama (yaaa....walopun dramanya garing tapi lagunya emang enak2 sih hehe) dan CNBlue yang tak tergoyahkan di luar negeri.

CNBlue telah mencapai sukses lagi dengan rilis album baru di Taiwan, meluncurkan semuanya ke puncak tangga lagu. Rilis lagu terbaru mereka "Thank You" berada di peringkat pertama pada lima grafik Taiwan yang berbeda, serta mendapat Emas bersertifikat.

"Terima kasih banyak untuk memberi kami banyak cinta, ini bahkan sebelum rilis resmi album. Kami benar-benar tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan dengan begitu banyak cinta. Kami akan membalas budi dengan musik yang lebih baik di masa depan", kata CNBlue.

CNBlue akan merilis single kedua mereka di Jepang, "Where You Are" pada bulan Februari 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/cn-blues-heartstrings-ost-achieves-success-on-taiwanese-charts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar