Kamis, 02 Februari 2012

Foto & Teaser "Operation Proposal" dirilis !


Melodrama fantasi "Operation Proposal" yang dibintangi Yoo Seung-ho dan Park Eun-bin telah merilis beberapa foto para pemain serta teaser. Remake dari drama Jepang "Proposal Daisakusen" ini bersiap-siap untuk memulai pada kabel jaringan baru TV Chosun, dan telah membuat perubahan pada menit-menit terakhir penjadwalan untuk pergi dari hari Senin-Selasa ke timeslot Rabu-Kamis.

Karakter yang diperankan oleh Yoo Seung-ho dan Park Eun-bin adalah teman bermain dari sejak kecil, dan ketika mereka tumbuh dewasa si cowok terlambat menyadari bahwa dia mencintai teman baiknya itu... pada hari dia bersiap-siap untuk menikahi seorang pria lain (diperankan oleh Lee Hyun-jin). Dia kemudian mendapat kesempatan untuk kembali pada waktunya untuk mendapatkan gadis itu.


Foto-foto terdiri dari pemain seperti Kim Ye-won (Romance Town, Flower Boy Ramyun Shop) yang memainkan peran sebagai teman dari tokoh utama (dia mengalami perubahan yang paling signifikan karena membuat sang tokoh utama mengambil keputusan untuk mengubah sejarah), bersama dengan Park Young-seo (Queen Seon-Deok, yang paling kanan) dan newbie Go Kyung-po (paling kiri) yang bermain sebagai teman-teman dari tokoh utama.
"Operation Proposal" tayang perdana pada hari Rabu 8 Februari 2012 di TV Chosun.


















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/operation-proposal-cast-photos-and-teaser/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar