Kamis, 23 Februari 2012

Kim Bum jadi cowok favorit valentine !


Kim Beom, yang baru-baru ini didiagnosis dengan arthritis, mendapatkan dorongan yang dibutuhkan dari fans Thailand menjelang Hari Valentine pekan lalu, yang menunjukkan bahwa mereka masih berpikir dia menjadi cowok tak tertahankan meski ada masalah medis.

Dia adalah cowok valentine fantasi paling populer di kalangan penggemar Thailand yang memilih dia dari bintang Hallyu lainnya pada program televisi populer di sana.

Agensi Kim Bum mengatakan bintang ini sangat populer di Thailand, menunjuk ke ratusan fans yang mengikutinya sekitar selama empat hari kunjungannya ke Thailand dari 09-13 Februari 2012.

"Para pendukung mengikuti
van Kim Bum di mana-mana ia pergi, membenarkan betapa populer dia di sana", perwakilan dari King Kong Entertainment mengatakan.

Namun Kim juga muncul dalam berita pada catatan yang lebih serius baru-baru ini. Pada 12 Februari, pihaknya mengumumkan bahwa aktor 22 tahun ini menderita radang sendi degeneratif setelah berolahraga dan diet terlalu banyak.

Dia didiagnosis dengan osteoarthritis setelah diet ekstrim yang ia lakukan untuk menurunkan 11 kilogram (24 pon) untuk perannya dalam "Padam Padam ... The Sound of His and Her Heartbeats". Ia juga dilaporkan bahwa kecelakaan mobil di tahun 2009 mungkin telah memainkan bagian dalam diagnosis terbaru Kim.

Namun, agensi tersebut menyatakan bahwa penderitaan itu tidak parah dan Kim mampu berjalan dan melakukan tugas-tugas umum tanpa bantuan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh : Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/thai-fans-pick-kim-beom-as-valentine-s-day-favorite-38781.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar