Kamis, 23 Februari 2012

Bintang no 1 ingin kembali ke drama !


Aktor dan aktris terkenal seperti Jeon Do-yeon, Bae Yong-Joon, Gong Yoo, Im Soo-jeong dan lainnya dikabarkan akan datang kembali dengan drama. Jeon Do-yeon yang juga dikenal sebagai 'ratu Cannes' terkenal karena kualitas film yang dibintanginya, bintang Hallyu Bae Yong-joon yang dikenal memiliki mata cerdas ketika datang untuk memilih pekerjaan dan Im Soo-jeong yang memiliki penggemar yang menginginkan dirinya untuk lebih banyak terlihat di layar ini membaca sinopsis drama itu hari ini.

Keempat orang nomor 1 tersebut datang untuk casting di Chungmuro ​​untuk pengalaman dan reputasi. Jeon Do-yeon, Im Soo-jeong dan Bae Yong--joon telah konsisten mendapatkan panggilan cinta. Namun, bintang-bintang ini ingin drama juga. Harapan mereka adalah untuk keluar dengan drama baru segera.

Juru bicara Jeon Do-yeon mengatakan kepada Osen, "Dia sedang mempertimbangkan drama daripada film saat ini. Dia melihat melalui film juga tapi dia sangat membutuhkan untuk drama lagi.. Dia telah mendapatkan banyak tawaran namun dia belum menemukan satu yang benar-benar disukainya".

"Mungkin itu karena nick name dia, 'ratu Cannes', ada prasangka bahwa Jeon Do-yeon hanya melakukan film, ini tidak benar.. Jika ada sebuah drama yang dia ingin lakukan maka dia akan dengan senang hati membintanginya. Rencananya adalah untuk kembali dengan drama dalam tahun ini".  
 
Gong Yoo dari film "The Crucible" juga berencana datang kembali dengan drama.
 
Juru bicara Bae Yong-joon dan Im Soo-jeong juga menyatakan, "Mereka sedang melihat drama. Bae Yong-joon memiliki keinginan kuat untuk membintangi sebuah drama berikutnya dan Im Soo-jeong juga belum tampil di drama lagi setelah "Sorry, I Love You".

Semua dari mereka tampaknya memiliki keinginan yang kuat untuk mematahkan prasangka yang mengatakan bahwa mereka hanya bekerja dengan film.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/jeon-do-yeon-bae-yong-joon-kong-yoo-im-soo-jeong-next-up-is-drama-38849.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar