Kamis, 23 Februari 2012

Song Seung-hoon bintangi "Time Slip Dr. Jin"


Sepertinya Song Seung-hoon sedang menuju ke drama berikutnya dengan semua bintang besar lainnya, dengan drama bergenre fantasi-medis-fusi-sageuk, merupakan adaptasi dari manga, seri ini berjudul "Time Slip Dr. Jin".

"Time Slip Dr. Jin" mengisahkan dokter ulung bernama Jin Hyuk, yang melakukan perjalanan kembali ke 150 tahun ke era Joseon. Dia datang sebagai dokter dan juga seorang jenius, dengan perbedaan menjadi yang termuda yang pernah masuk ke sekolah kedokteran, yang termuda untuk lulus di bagian atas kelasnya, dan neuroseurgeon termuda.

Karena kecemerlangan sendiri, bagaimanapun, Dr Jin tidak dapat mentolerir kesalahan orang lain, dan karena itu memiliki kepribadian yang dingin parah.

Tapi Dr Jin menderita luka cinta, dan melalui kekuatan misterius, menemukan dirinya diangkut melalui tahun 2012-1860. Sekali seorang dokter, tetaplah dokter, dan ia mulai memperlakukan orang dalam jangka waktu tersebut, tapi dia terhambat oleh kemajuan medis dasar pada masa itu, dan harus menerapkan mode medis dan membuat obat sendiri. Dalam prosesnya, ia menjadi "dokter asli".

Premis adalah adaptasi dari manga Jepang yang berubah menjadi sebuah drama di 2009 berjudul JIN. Versi Jepang tampaknya telah memenangkan sejumlah penghargaan. 
 
"Time Slip Dr. Jin" akan mengudara pada Channel A (yang menayangkan drama "Color of Woman" dan "Bachelor’s Vegetable Store").
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Yonhap News 
via  :  http://www.dramabeans.com/2012/02/song-seung-heon-becomes-time-traveling-dr-jin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar