Kamis, 23 Februari 2012

Ingatan Han Ga-in pulih !


Wol (Han Ga-in) menemukan ingatannya kembali dan menangis keras dalam kesedihan.

Pada episode keempat belas drama MBC "The Sun and the Moon" yang ditayangkan pada tanggal 16 Februari 2012, Wol berlari ke kenangan hari-harinya saat muda dan pulih ingatannya.

Seperti suara menangis yang terus datang dari dalam dinding-dinding kastil, ibu Raja (Kim Yeong-ae) menguncinya di Istana Bulan Tersembunyi. Dia tahu bahwa dukun bisa kehilangan kesadaran atau bahkan mati, tapi ibu Raja masih menempatkan dia di sana.

Dalam Istana Bulan Tersembunyi, Wol tahu bahwa ia harus membantu jiwa Hwon (Kim Soo-hyeon-I) agar bisa beristirahat dengan tenang. Dia kemudian menghadapi Heo Yeon-woo (Kim Yoo-jeong), menderita karena gerhana dan kemudian menemukan kenangan.

Dia ingat ayahnya, ibu dan Hwon dan menangis keras. Ketika ia tahu bahwa Hwon adalah 'The One' yang dibicarakan, dia meluapkan kasih sayangnya melalui air mata. Seiring dengan teriakan Wol, Nok-yeong (Jeon Mi-seon) memprediksi, "Matahari dan bulan akan bertemu di suara ketukan di pintu kematian dan langit akan menyambung kembali hubungan antara orang yang telah terputus sehingga membiarkan semua hal kembali ke tempatnya begitu mereka melalui hal-hal luar biasa".

Ketika Wol ditanya apakah ia beristirahat dalam damai jiwa, katanya, "Ya, dia tidak akan datang lagi" dan sepertinya berbeda. Sementara prediksi Nok-yeong yang meramalkan hal-hal luar biasa terjadi, Hwon menyadari bahwa kematian Heo Yeon-woo disebabkan oleh ilmu hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-the-sun-and-the-moon-han-ga-in-cries-in-sorrow-38842.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar