Rabu, 22 Februari 2012

Park Shin-hye di program realitas baru MBC


Aktris Park Shin-hye didaulat sebagai pemimpin utama untuk program realitas baru MBC “That Woman Writes Lyrics, That Man Composes Music” (judul alternatif : Music and Lyrics).

Teaser video "That Woman Writes Lyrics, That Man Composes Music" menerima tinjauan eksplosif dari banyak fans. Program realitas romantis ini adalah tentang seorang aktris top bertemu dengan seorang penulis lagu laki-laki dan membuat sebuah lagu yang unik dan khusus.

Banyak orang yang memperhatikan aktris Park Shin-hye yang terlahir sebagai wanita dewasa dan sensitif dari seorang gadis lugu dan cantik.

Melalui "
That Woman Writes Lyrics, That Man Composes Music", semua pesona indah Park Shin-hye akan terungkap. Tidak hanya itu, ia juga akan memamerkan keterampilan bermain pianonya dan menunjukkan sisi baru sebagai musisi dengan menulis lagu.


Park Shin-hye mengungkapkan, "Aku gugup dan cemas karena ini adalah program realitas pertamaku, tapi aku senang pada saat yang sama karena aku akan dapat menampilkan diri secara jujur ​​melalui 'That Woman Writes Lyrics, That Man Composes Music'. Aku akan menunjukkan yang terbaik".

Sementara itu, rasa ingin tahu netizens terus meningkat karena pria yang akan menyelaraskan dengan Park Shin-hye belum terungkap.

Netiznes berkomentar: "Membuat lagu dengan Park Shin-hye! Saya tidak tahu siapa ini, tapi aku sangat iri!", "Siapa musisi lainnya? Saya berharap dia berbakat", "Hanya dengan memikirkan reality show
ini membuat saya bersemangat!".

Kisah paling romantis dan musik dunia dari "
That Woman Writes Lyrics, That Man Composes Music" akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 24 Februari 2012 di tengah malam pada MUSIK MBC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kredit : Nate News, MBC, kPopparazzi 
Shared by : Park Shin Hye Internasional Fan Club (shinhye.org) 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/17659458004/park-shin-hye-cast-for-mbcs-new-reality-music-show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar