Kamis, 09 Februari 2012

Poster "Coffee" bernuansa komik !


Sekarang INI terlihat keren. Trailer dan poster untuk film bergenre mata-mata sejarah "Coffee" dirilis. Dan poster karakter memiliki nuansa buku komik yang benar-benar berbeda.

Preview di bawah, dimulai dengan waktunya coffee-break untuk Kaisar Gojong yang dipenuhi dengan intrik penuh ketika mata-mata mulai berjalan liar dan orang mulai sekarat. Latar belakang adalah akhir Dinasti Joseon, tapi suasana film thriller adalah modern total.



"Coffee" adalah sebuah judul film, tapi merupakan kata yang digunakan dalam versi Russianized lama dari kata, Gabi. Dalam film, Gabi / kopi juga merupakan nama operasi untuk membunuh kaisar Korea melalui kopinya, dimana seorang barista / mata-mata (diperankan Kim So-yeon) dibawa ke dalam plot. Dia bermitra dengan Ilyich (Joo Jin-mo), seorang agen ganda yang memiliki hubungan dengan Jepang dan Rusia, dan trailer berakhir dengan informan misi mereka yang mengatakan kepada mereka bahwa 'Operasi kopi' sedang berlangsung, mereka harus berpura-pura menjadi orang asing. Yoo Sun memainkan karakter Sadako, seorang wanita yang kembali pada negara sendiri.

"Coffee" dibuka di bulan Maret 2012.



















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/02/coffees-action-packed-trailer-and-comic-inspired-posters/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar