Rabu, 15 Februari 2012

Daniel Henney bintangi film baru !


Bagi kalian yang telah lama ingin melihat lagi Daniel Henney, sepertinya kita memiliki sesuatu untuk diharapkan. Baru-baru ini diumumkan bahwa Daniel Henney akan menjadi bagian dari film mendatang yang bertabur bintang dari sutradara Lee Myung-se untuk "Mister K".

Selain Henney, pemeran lainnya termasuk, Sol Kyung-gyu, Moon Soo-ri, dan Go Chang-seok. "Mister K" adalah film aksi-komedi yang berpusat di sekitar agen intelijen yang melakukan operasi
militer tingkat tinggi dan insiden yang terjadi karena istrinya tidak tahu identitas aslinya. Sol Kyung-gyu memainkan karakter Cheol Soo, seorang agen intelijen yang tidak kenal takut yang tidak bisa berdiri untuk istrinya. Moon Soo-ri adalah istrinya yang bernama Yong Hee, yang berpikir bahwa suaminya adalah seorang pengusaha biasa dan memperlakukan dia seperti anak kecil. Daniel Henney (Lion) dan Go Chang-seok (Jin Shil Jang) adalah rekan kerja. Namun, Lion pada satu titik tergabung dalam organisasi teroris!


Lee Myung-se adalah sutradara yang sangat diakui dan menerima perhatian karena gaya aksi barunya di film "Nowhere to Hide". Ia juga dikenal untuk visual yang menakjubkan di film "M", "My Love, My Bride", dan "Duelist." Ia menghabiskan dua tahun untuk mengerjakan skenario "Mister K" dengan sutrdara lain yang juga diakui juga, Yun Je Gyun. Pembuatan film akan dimulai pada satu set skala besar di Thailand bulan Maret ini, dengan film yang dirilis akhir tahun ini.

Jika penasaran, silakan lihat teaser dari "
Nowhere to Hide". Apakah kalian melihat ke depan untuk film baru ini?


















Cre  :  http://www.soompi.com/news/daniel-henney-to-costar-in-a-new-movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar