Kamis, 23 Februari 2012

Film dokumenter JYJ premiere !


Sebuah film dokumenter yang menangkap kehidupan sehari-hari dari anggota band JYJ akan premiere pada 23 Februari 2012 setelah serangkaian perselisihan kontrak dan pembatalan. CJeS mengumumkan pada hari Selasa bahwa alih-alih menampilkan film di bioskop CGV sebagai awalnya tujuan, film dokumenter tersebut berjudul "The Day" akan ditampilkan pada 17 teater besar Lotte Cinema.

Film dokumenter ini seharusnya premiere pada 9 Februari 2012, tapi CJeS mengumumkan pada 30 Januari bahwa skrining akan tertunda karena pelanggaran kontrak antara agen dan CGV.

Seorang juru bicara dari CGV menyatakan bahwa pembatalan dokumenter itu karena kesalahan dalam proses kontrak. "Kami membuat pilihan untuk tidak pergi ke depan dengan menampilkan film karena gravitasi mengenai masalah yang terjadi selama proses kerja".

Film dokumenter ini menghadapi masalah lain dengan saluran QTV tahun lalu ketika juga dibatalkan pada hari sebelum dijadwalkan untuk mengudara. CGV mengatakan akan mengedit kembali film untuk layar lebar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/jyj-documentary-the-day-finally-makes-it-to-the-big-screen-38777.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar