Kamis, 09 Februari 2012

Nam Ji-hyun jadi detektif !


Aktris Nam Ji-hyun sekarang ini dicasting untuk membintangi drama khusus mendatangyang berjudul "Girl Detective Park Hae-sol".

Nam (yang begitu baik memainkan peran kecil dalam drama seperti "Giant", "Queen Seon-deok", dan "Will It Snow For Christmas") akan memainkan karakter yang memiliki indera tajam yang memungkinkan dia untuk melihat
emosi orang. Misteri itu terungkap saat ia menyelidiki kejadian mencurigakan terhadap kematian ayahnya enam tahun lalu.


Nam memiliki keberadaan layar yang indah (= menarik), energik yang bakalan cocok untuk memerankan karakter detektif remaja yang berani ; produser menjelaskan bahwa sulit mencoba untuk mendapatkan seorang aktris yang cocok untuk drama mereka, tetapi untungnya Nam adalah penggemar berat misteri dan cerita detektif.

Plot melahirkan beberapa kemiripan yang dekat dengan kehidupan nyata. Yakni, sebuah skandal korupsi terkait dengan pemilihan presiden tahun 2007. Produser membantah hubungan tersebut, mengatakan bahwa kisah mereka tidak merobek dari setiap headline tertentu, tetapi ada cukup kesamaan sehingga banyak orang yang membuat koneksi.

Drama ini merinci kandidat kejahatan dengan akar dalam organisasi gelap. Seorang wartawan mencoba untuk mengungkapkan kebenaran dan berisiko akan dibunuh, bahkan kehilangan rekaman yang didapatnya dalam proses pemecahan kasus tersebut.



Enam tahun kemudian, anggota berbeda dari organisasi untuk pemilihan presiden, dan mereka mengetahui tentang salinan rekaman itu berangkat untuk melacaknya. Wartawan yang memiliki rekaman tersebut memiliki seorang putri bernama Hae-sol (Nam Ji-hyun) yang menetapkan dirinya untuk mengungkap dasar pembunuhan ayahnya, dengan bantuan polisi (diperankan oleh Kim Joo-young dari "Vampire Prosecutor") dan jaksa (Lee Min-woo dari "The Princess’s Man").

"Girl Detective Park Hae-sol" akan mengudara selama empat episode dan tayang perdana di KBS pada 12 Februari 2012.
 













Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/02/nam-ji-hyun-turns-into-a-girl-detective/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar