Kamis, 23 Februari 2012

Ji Jin-hee mengambil kaos pasangan !


Yoon-seong (Ji Jin-hee) mengambil kembali kaos pasangan dari Ryoo Sang-wook.

Pada episode
drama SBS "Take Care of Us, Captain" yang ditayangkan pada tanggal 16 Februari 2012, Yoon-seong merasa menang setelah bisa mengambil kaos pasangannya dari Jong-il (Ryoo Sang-wook).

Sebelum pergi keluar untuk kuliah siswa dengan Yoon-seong, Da-jin (Go Hye-sun) tidak bisa menahan perasaan gugup mempersiapkan baju pasangan mereka.

Namun, Jong-il yang menunjukkan kasih sayang untuk Da-jin saat ia melihatnya, mengenakan kaos pasangan tersebut beberapa saat sebelum Yoon-seong ada dan Da-jin gugup melihat ini dan dia menyuruhnya untuk melepasnya.

Namun, Jong-il menyatakan tidak akan pernah melepasnya dan Yoon-seong tidak senang dengan hal ini. Yoon-seong kemudian menyarankan melemparkan kerikil di dalam air dan keduanya saling berkompetisi untuk mendapatkan kaos pasangan itu.

Yoon-seong memenangkan kompetisi dan ia mengulurkan tangannya meminta kembali kaos pasangan itu dengan senyum yang memuaskan di wajahnya.

Sambil menggerutu, Jong-il memberikan kembali kaos itu.



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-take-care-of-us-captain-ji-jin-hee-takes-back-couple-shirt-from-ryoo-sang-wook-38841.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar