Rabu, 15 Februari 2012

Jang Geun-seok belum punya pacar untuk tiga tahun terakhir


"Pangeran Asia" Jang Geun-seok mengaku belum punya pacar untuk tiga tahun terakhir.

Jang Geun-seok didaulat menjadi bintang tamu pada episode 2 Februari 2012 dari acara FujiTV
Jepang yang bertajuk 'Kuwazugirai' dan dia secara jujur ​​terbuka mengungkap tentang sejarahnya berkencan.

"Aku suka cewek yang feminin," katanya. "Aku suka cewek yang memakai sepatu hak tinggi dan matang. Aku tidak begitu peduli dengan usia. Aku suka perempuan yang lebih muda dan yang lebih tua".

Ketika ditanya tentang kapan hubungan terakhirnya, ia menjawab, "Aku tidak berada dalam hubungan dalam waktu sekitar tiga tahun. Aku benar-benar mengungkapkan ini di sini untuk pertama kalinya, tapi ... ada seseorang yang kucintai. Namanya ... Fans". yang menyebabkan MC tercengang dan tertawa.

Artis Korea lain yang juga menjadi bintang tamu pada program ini di masa lalu termasuk aktris Choi Ji-woo, aktor Jung Woo-seong, dan grup idola JYJ.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber & Foto : MyDaily 
Kredit : leesa86 @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/17267537061/jang-geun-suk-hasnt-had-a-girlfriend-in-three-years

Tidak ada komentar:

Posting Komentar