Minggu, 12 Februari 2012

Jang Geun-seok Dkk promosiin YMP !


Jang Guen-seok akan berada di Osaka Dome di Jepang pada 11 Februari 2012 untuk mempromosikan film yang baru-baru ini dibintanginya bersama dengan Kim Ha-neul dan sesama aktor lainnya dari film "You're My Pet". Promosi ini akan mencakup pertunjukan menyanyi dan menari, serta segmen berbicara. Tiket promosi Osaka untuk "You're My Pet" dengan cepat terjual habis tepat setelah pembukaan, dan akomodasi hotel terdekat harganya menjadi meroket sekitar $ 700.




Jang Geun-seok adalah aktor Korea yang lebih dikenal daripada aktor Korea lainnya yang membintangi film. Selain itu, ia memiliki basis penggemar yang luas berkisar di Jepang, tidak seperti banyak bintang Hallyu lain di Korea yang memiliki fans utama cewek di usia menengah. Berdasarkan popularitasnya, Jang Geun-seok sebelumnya telah memiliki tur konser yang sukses di seluruh Jepang, menjual lebih dari 100.000 tiket di seluruh 10 acara, yang mencakup konser terjual habis di Tokyo Dome.

Seorang pejabat dari acara promosi film tersebut berkomentar, "Penjualan terbaik dari tiket film 'You're My Pet' telah menjadi kesempatan yang baik bagi kita untuk memeriksa kembali popularitas Jang Geun-seok di Jepang. Kami berharap bahwa ini akan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi bintang Korea lain untuk menarik perhatian di Jepang".

 
Kredit : lee23j @ soompi 
via  :  ANJELLholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar