Rabu, 22 Februari 2012

Yoo Ah-in di "Fashion King"


Masih dari drama mendatang Yoo Ah-in "Fashion King", foto - fotonya telah terungkap dan memicu banyak minat. Pada tanggal 6 Februari 2012, SBS posting beberapa stills foto Yoo Ah-in dari drama tersebut. Keterangan bersama dengan stills terbaca, "Bisakah Anda merasakan karisma yang berapi-api Young Gul (Yoo Ah-in) merembes melalui ekspresi wajah dan gerakan tubuh? Apa yang bisa Young Gul mungkin inginkan dari pasar ini? Semua fans yang sedang menunggu 'Fashion King', harap tunggu sedikit lebih lama untuk episode pertama".

Dalam foto ini, Yoo Ah-in yang mengenakan potongan rambut dan memakai ekspresi wajah sedikit nakal, yang menghasilkan rasa ingin tahu banyak dari pemirsa. Ini adalah berbagai jenis kenakalan yang juga ditampilkan dari film "Wandeugi" (alias "punch").


Netizens yang menemukan foto-foto ini berkata, "Aku tidak bisa menunggu 'Fashion King'", "Aku sangat bersemangat untuk Yoo Ah-in dalam drama ini", "Hanya dengan melihat wajahnya, antisipasiku meningkat", dan banyak lagi.

"Fashion King" adalah cerita tentang seorang pemuda, yang bercita-cita menjadi perancang busana di seluruh dunia dan dimulai dengan jalan-jalan di Pasar Dongdaemun. "Fashion King" akan menjadi drama tindak lanjut "Salaryman Chohanji" dan akan mengudara pada 12 Maret 2012.

 












Cre  :  http://www.soompi.com/news/still-cuts-from-yoo-ah-ins-upcoming-drama-fashion-king-revealed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar