Minggu, 12 Februari 2012

Kim Bum bintangi “The Miracle”


Kim Bum, yang baru-baru ini menyelesaikan drama kabel "Padam Padam" diatur untuk memainkan seniman grafiti yang diduga sebagai penjahat dalam film “The Miracle”. Laporan dari kantor berita setempat mengkonfirmasi sebelumnya bahwa Kim Kang-woo juga dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk memainkan peran utama lainnya, dikukuhkan sebagai detektif yang mengejar karakter Kim Bum.

"Miracle" adalah sebuah thriller fantasi di mana Detektif Yang Choon Dong yang juga merupakan
salesman pemurni air pada jam off-nya memiliki rasa intuisi super tajam, mencari tahu tentang sebuah kasus anak hilang dan meyelidiki lebih dalam lagi dan menemukan ada hubungannya dengan penculikan dan pembunuhan.

Kim Bum memainkan peran sebagai salah satu tersangka Yang Choon Dong. Karakternya adalah seorang pemuda misterius yang meninggalkan grafiti. Perlu dicatat bahwa aktor muda ini telah memainkan berbagai karakter yang berbeda, memberikan penampilan lebih matang setiap kali berakting.

"Miracle" ada di bawah kemudi sutradara Kwon Ho young dari film tahun 2009 “Parallel Life”. Film ini diharapkan mulai syuting pada Maret 2012.

 















Cre  :  http://www.soompi.com/news/kim-bum-is-confirmed-for-the-miracle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar