Kamis, 23 Februari 2012

Lee Joon-ki beres WaMil !


Lee Joon-ki disambut oleh lebih dari 2.000 penggemar dan pers pada hari pembebasannya dari divisi hubungan masyarakat Angkatan Darat di Yongsan District, pusat kota Seoul.

Lee secara resmi keluar pada pukul 8 pagi dan berbicara singkat kepada pers tentang waktunya sebagai seorang tentara dan dia berharap apa yang harus dilakukan selanjutnya.

"Terima kasih sudah datang untuk melihatku di pagi yang dingin ini. Aku sangat tersentuh ketika begitu banyak orang datang menemui pada upacara pendaftaranku, dan lagi aku sangat tersentuh dengan semua dukungan Anda", kata Lee.

Ketika ditanya tentang 22 bulannya sebagai seorang perwira tentara, Lee mengatakan bahwa ia kemudian dikenal sebagai seorang yang terlahir sebagai prajurit.

"Banyak kawanku berpikir bahwa aku akan tinggal di Angkatan Darat, tapi sayangnya hari ini aku dibebaskan", katanya.

Aktor Hallyu juga mengatakan bahwa meskipun ada masa-masa sulit, ia punya banyak kenangan indah dari waktu melayani bangsa.

Ia juga meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada perwira senior yang katanya "merawat"-nya. Maksudnya pa'an yaks kok di tandai hehe, moga ga diapa - apain kan yaks sama seniornya ^^.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/lee-joon-ki-free-from-the-army-38832.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar