Rabu, 15 Februari 2012

Single Jepang CNBLUE terjual 60.000 kopi !


Single Jepang ke-2 dari band rock Korea CNBLUE yang berjudul "Where you are" terjual 60.000 kopi dalam minggu pertama dan menduduki puncak Oricon Singles Chart mingguan tanggal 13 Februari 2012.

CNBLUE membuat debut indie mereka di Jepang pada tahun 2009 dan merilis single perdana berjudul, "In My Head" Oktober lalu.

Sebuah band asing belum menduduki puncak chart single selama 41 tahun. Hal terakhir terjadi pada 18 Januari 1971, ketika band rock Kanada Mashmakhan merilis single mereka "As the Years Go By" dibawah nama "Two in the fog". CNBLUE adalah artis laki-laki keempat Korea yang telah menduduki puncak Oricon Singles Chart setelah
Jaejoong & YooChun dari TVXQ / DBSK, dan Jang Geun-seok.

Meskipun ini prestasi yang cukup memuaskan, anak-anak CNBLUE malah lebih bersemangat tentang jumlah salinan album mereka yang telah terjual.

Album single
terbaru mereka 'Where You Are' terjual lebih dari 60.000 eksemplar pada 7 Februari 2012, dan mereka satu langkah lebih dekat untuk melanggar tanda kebanggaan sampai 100.000 . Hanya seniman terbesar di Jepang yang mampu menjual lebih dari 100.000 eksemplar dan itu seharusnya tidak sulit untuk CNBLUE karena sebelumnya telah mencapai hits pada Oktober lalu dengan single pertama mereka, 'In My Head'.

Di album baru mereka track “Where You Are“, dan “Feeling“, ditulis oleh Jung Yong-hwa, dan juga "Get Away" ditulis oleh Lee Jong-hyun. Angka
tinggi penjualan untuk album ini lebih berarti bagi anggota kali ini, karena itu berarti musik mereka telah dihormati dan diakui di pasar yang kompetitif.

Agensi mereka FNC Entertainment  menyatakan, "Kami menerima lebih dari 100.000 pesanan untuk album baru mereka sebelum rilis, dan dengan itu kami tahu bahwa posisi CNBLUE di pasar musik Jepang telah bergeser. Anak-anak telah matang sebagai musisi, menyusun lagu-lagu di album single mereka".
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber & Foto : SportsKorea melalui NateKredit : leesa86 @ allkpopvia  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/17424586362/cnblue-close-to-selling-100-000-copies-of-where-you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar