Jumat, 17 Februari 2012

Syuting pertama Shin Se-kyung di "Fashion King"


Shin Se-kyung telah meletakkan hanbok-nya dan dalam perjalanan untuk menjadi ratu fashion.

Shin Se-kyung, yang memainkan peran sebagai seorang gadis dengan memori fotografi dalam drama populer "Tree With Deep Roots", sekarang ini akan memainkan karakter
calon perancang busana berbakat dalam drama baru, "Fashion King".

Dia akan memainkan Lee Ga-young, seorang
calon perancang busana dengan masa lalu yang menyakitkan karena kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan fatal. Dia tinggal dengan teman ibunya, yang seorang majikan di sebuah toko pakaian.

Sesi syuting pertama untuk Shin Se-kyung terjadi di jalan-jalan Dongdaemun. Dia terlihat mengenakan jaket hijau khaki militer dengan syal hitam bertitik hijau polka yang menekankan kewanitaannya.
 


Setelah syuting selesai, Shin Se-kyung berkata, "Karena Lee Ga-young seharusnya memiliki bakat alami untuk mode dan desain, koordinatorku dan aku membayar perhatian ekstra untuk pakaian yang akan kupakai". Dia terus berkata, "Jujur saja, setelah 'Tree With Deep Roots' berakhir, aku ingin mengambil liburan dan istirahat tapi begitu kubaca sinopsis dan script untuk 'Fashion King', aku jatuh cinta dengan karakter Lee Ga-young jadi aku tidak berpikir dua kali sebelum membuat keputusan akhir untuk bergabung dengan cast, ini kesalahan script untuk mencegahku dari istirahat!".

"Fashion King" adalah kisah sukses tentang
calon perancang busana yang memulai di jalan-jalan kecil dari pasar Dongdaemun dan kemudian menjadi terkenal di dunia. "Fashion King" sedang ditulis oleh penulis yang sebelumnya telah bekerja pada "What Happened in Bali", "Thousand Years' Love", "Star in My Heart"  dan banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/first-look-into-shin-se-kyung-in-fashion-king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar