Kamis, 23 Februari 2012

Lagu pra-rilis Park Shin-hye & Yoon Gun !


Park Shin-hye dan Yoon Gun muncul di program musik MBC 'Music and Lyrics', dan akan muncul juga di program radio bersama-sama untuk pertama kalinya.

Mereka akan muncul pada episode 21 Februari 2012 'Hope Songs of Noon This is Sweet Sorrow', yang mengudara pada siang hari.

Acara ini adalah sebuah program realitas romantis, di mana seorang musisi dan aktris akan berkolaborasi dalam sebuah lagu dan menceritakan kisah sepanjang jalan. Sejak aktris Park Shin-hye dan penyanyi / penulis lagu Yoon dicasting dalam acara itu, banyak orang berharap untuk mendengarkan lagu mereka.

Kedua bintang ini akan berbicara tentang bagaimana mereka membuat lagu di acara radio untuk pertama kalinya. Mereka juga akan menyanyikan sebuah harmoni yang indah, yang akan membuat takjub telinga banyak orang.

Park mengatakan, "Aku sangat bersemangat untuk memainkan lagu yang kubuat untuk pertama kalinya. Aku bekerja keras untuk membuat lagu dan aku masih bekerja keras di atasnya jadi kuharap Anda semua menikmati lagu tersebut".

Kru produksi mengatakan, "Meskipun mereka belum selesai membuat lagu, kami memutuskan untuk melakukan
lagu pra-rilis untuk orang yang bertanya-tanya. Silahkan memperhatikan lagu tersebut".

Episode pertama acara mulai mengudara pada 24 Februari 2012 di tengah malam.


















Sumber : Xportsnews
Credit : korea.com
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/17946575688/park-shin-hye-and-yoon-gun-will-pre-release-their-song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar