Selasa, 07 Februari 2012

Park Shin-hye akan rayakan ultah + FM !


Pada tanggal 18 bulan ini (Februari 2012), Park Shin-hye akan merayakan ulang tahun ke-23 nya (22 di tahun Barat) dengan mengadakan pertemuan pribadi dengan para penggemarnya di Cheongdam-dong, Seoul. Kemudian pada tanggal 24, dia akan berada di Tokyo, Jepang, di Zepp Tokyo Center di Odaiba untuk FM solo pertamanya dengan penggemar Jepang. Nama dari pertemuan penggemar tersebut berjudul "City of SSINZEL Angel’s Birth".

Sebelum memutuskan untuk melanjutkan aktivitas-nya, Park Shin-hye telah memutuskan untuk meluangkan waktu dengan fansnya. FM pada tanggal 24 memiliki makna yang dalam baginya. Tahun lalu, dia menandatangani kontrak dengan agensi hiburan Jepang, IMX, yang telah membentuk fanclub Jepang yang disebut dengan "Twinkle" untuknya.


Seorang wakil dari IMX mengatakan bahwa jarang seorang aktris untuk mengadakan FM tunggal dengan penggemar di Jepang tetapi dengan Park Shin-hye, dia menunjukkan bahwa dia adalah multi-penghibur yang telah mampu merebut hati penggemar Jepang.

Wakil lain dari agensinya, 4HIM Entertainment, menyatakan bahwa popularitas Park Shin-hye telah menjangkau banyak orang di Vietnam, Malaysia, Peru, dan Eropa.

Selama musim dingin, Park Shin-hye menjadi wajah (MC) untuk saluran MUSIK MBC. Dia juga menjadi model dari merek kosmetik, Gowoonsesang.

 










Sumber : http://ktnews.blog-showtime.jp/2012/02/0705.php 
Shared by : Park Shin Hye Internasional Fan Club (shinhye.org) 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/17213280475/park-shin-hye-holds-birthday-fan-meetings-in-korea-and 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar