Minggu, 12 Februari 2012

Cast "Fashion King" syuting di Amerika !


Aktor Yoo Ah In, aktris Shin Se-kyung, dan Yuri SNSD akan menuju ke Amerika Serikat.

Drama baru SBS TV "Fashion King" (Screenplay oleh Lee Sun Mi dan Kim Ki Ho, disutradarai oleh Lee Myung Woo) yang dijadwalkan mengudara pada bulan Maret 2012, telah memutuskan untuk mengambil pemain luar negeri untuk syuting di Amerika Serikat.

Syuting dijadwalkan berlangsung dari 11 sampai 23
Februari karena mereka akan syuting di New York dan Las Vegas. Mereka akan mulai minggu ini dengan syuting di Las Vegas dan kemudian akan menuju New York.

Yoo Ah-in baru saja memperbarui Twitter-nya saat ia berjalan di Amerika Serikat. Dia nge-twitt, "Aku akan ke padang pasir".

Secara khusus,
tim "Fashion King" berharap untuk menyelaraskan dengan Fashion Week New York. New York adalah salah satu pusat utama dunia fashion dan sejak drama didasarkan sekitar mode, tampaknya waktu syuting mereka cocok dengan Fashion Week New York.

"Fashion King" berfokus pada hubungan serta harapan dan impian calon desainer muda di Pasar Dongdaemun. Mereka berharap untuk membebaskan diri dan mencapai sukses di seluruh dunia sebagai perancang busana terkenal. Episode pertama ini dijadwalkan mengudara pada tanggal 12 Maret 2012 di jam 21:55 KST.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/new-drama-fashion-king-to-film-overseas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar