Rabu, 15 Februari 2012

Yoo In-na bantah rumor !


Yoo In-na membantah rumor di sekitarnya.

Aktris Yoo In-na secara pribadi menjelaskan tentang rumor yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang pacaran dengan Jang Dong-min pada program KBS 2TV "Happy Together 3".

"Kupikir itu adalah aku juga" katanya, "Aku berhubungan dengan dia untuk sementara waktu" dan semua orang terkejut. "Lalu aku membaca sebuah artikel 'Hal yang hampir berjalan baik dengan bintang top A' dan aku hanya berpikir mereka pikir itu adalah aku".

Lalu dia berkata, "Aku membaca kemudian artikel itu menyatakan bahkan aku pergi keluar bersamanya dan menciumnya dan itu bukan aku".

Sementara itu, Yoo In-na membuktikan popularitas Jang Dong-min dengan berkata, "Jang Dong-min cukup populer. Dia terkenal di antara mereka yang populer.".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yoo-in-na-in-a-relationship-with-jang-dong-min--38548.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar