Rabu, 22 Februari 2012

Kim Min-hee vs Seohyun


Pada tanggal 7 Februari 2012, foto Seohyun SNSD dan model / aktris Kim Min-hee yang mengenakan gaun yang sama muncul secara online. Posting dibawah judul, "Kim Min-hee vs Seohyun : pakaian yang sama, nuansa yang berbeda", kedua bintang cantik ini terlihat mengenakan rok polka dot yang sama.

Kim Min-hee memakainya pada tanggal 7 Februari 2012 di konferensi pers untuk film mendatangnya "Hwa Cha". Kim mencocokkanya dengan blus sutera krem, menciptakan nada hangat dan manis. Pita hitam pada tumit gadingnya menonjol untuk menambahkan beberapa hal menyenangkan untuk gaya keseluruhannya, warna dengan sempurna cocok dengan pakaiannya.

Seohyun muncul dalam gaun yang sama persis di "21st Hi-One Seoul Gayo Awards" pada tanggal 19 Januari 2012. Tapi bukannya cerah, Seohyun memilih warna-warna kontras dengan kemeja gelap dan sepatu hak hitam. Dia mengenakan aksesoris yang baik pula, mengenakan sabuk kulit hitam dan gelang, untuk menekankan beberapa pada bagian lain dari pakaiannya, yang terlihat agak kusam.

Kim Min-hee adalah model yang beralih menjadi aktris, jadi tidak mengherankan bahwa ia mampu sempurna tampil indah. Seohyun, sementara itu, mampu menghindari tampilan gadis tetangga dan bermain dengan baik dengan mencampur dan mencocokkan aksesori untuk memberikan getaran kuat.

Netizens yang melihat foto berkomentar, "Keduanya sangat menarik, saya tidak bisa memilih", "Kim Min-hee adalah indah dan Seohyun adalah chic", dan "Mereka hanya terlihat cantik, apa lagi yang bisa saya katakan?".

Apa pendapat kalian tentang ini? Siapa yang lebih baik - Kim Min-hee atau Seohyun?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/who-wore-it-better-snsds-seohyun-vs-kim-min-hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar