Kamis, 23 Februari 2012

Lee Mi-seok digugat mantan agensinya !


Aktris Lee Mi-sook sekarang ini tengah berada dalam air panas dengan mantan agensinya, The Contents Entertainment, yang menggugat sang bintang.

Agensi itu mengklaim bahwa Lee melanggar kontrak eksklusif yang telah ditandatanganinya dan menuntut untuk 300 juta won ($ 265.200) dalam kerusakan.

Jumlah tersebut dikatakan mewakili 20 persen dari keuntungan yang Lee hasilkan saat dia berada di kantor barunya, hoya Spotainment, tapi sebelum berakhirnya kontrak lama dengan
The Contents Entertainment.

Sementara itu,
The Contents Entertainment yang menggugat telah merilis beberapa rincian tentang kehidupan pribadi bintang tersebut, menyatakan bahwa dia terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang pria yang 17 tahun lebih muda darinya. Agensi itu mengatakan jika membayarnya puluhan juta won untuk menjaga dia dari berbicara dengan pers akan menodai citra Lee.

Agensinya saat ini mengatakan bahwa, karena sang aktris tengah di luar negeri saat ini, jadi mereka tidak akan membuat pernyataan resmi sampai mereka telah berbicara. "Sejauh yang kami tahu, Lee tidak melanggar kontrak, dan kami dalam proses memeriksa semua rincian", perwakilan dari instansi saat ini mengatakan pada Sportsseoul.com.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/lee-mi-sook-sued-by-former-agency-38833.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar