Jumat, 10 Februari 2012

Cinta Son Dam-bi untuk Ahn Jae-wook


Cinta Son Dam-bi untuk Ahn Jae-wook akan segera berubah menjadi obsesi.

Pada episode dua puluh dua dari drama HUT
MBC ke-50 "Lights and Shadows", Chae-yeong (Son Dam-bi) menderita karena cinta yang dia punya untuk Ki-tae (Ahn Jae Wook).

Ia membuat kesepakatan dengan Cheol-hwan (Jeon Gwang-ryeol) untuk menyelamatkan Ki-tae dari kesulitan. Dia bertemu dengan Soo-hyeok (Lee Pil-mo) untuk berbicara dengannya tentang hal ini dan mencurahkan hatinya.

Dia berkata, "Aku hanya melihat terhadap kehidupan sebagai penyanyi tapi aku sadar ada jenis lain dari kebahagiaan ketika aku melihat Ki-tae.Aku ingin kebahagiaan itu sekarang".

Dia melanjutkan, "Aku tidak bisa membiarkan diriku mencintai sendiri. Aku ingin membuat dia menjadi milikku tidak peduli apapun. Aku takut aku akan berubah jadi buruk jika aku tidak bisa".

Sementara itu, Ki-tae dan kelompok hiburan Shiny menemukan kesempatan untuk kembali ke panggung. Perilaku licik Seong Ji-roo dan Ahn Jae-wook di bagian ini membuat tertawa pemirsa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/spoiler-lights-and-shadows-son-dam-bi-s-love-for-ahn-jae-wook-turns-into-an-obsession-38451.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar