Kamis, 23 Februari 2012

Yoon Sang-hyeon rilis single Jepang ke-4


Aktor Yoon Sang-hyeon merilis single keempat di Jepang pada 15 Februari 2012. Judul lagu tersebut adalah "Goodbye, Sadness", merupakan sebuah remake dari lagunya band Jepang Anzen Chitiai.

Dua versi dari single tersedia untuk pembelian. Versi A berisi judul lagu dan lagu tema dari drama MBC "Can't Lose", yang dibintangi Yoon sendiri.

Dalam versi alternatif, judul lagu disertai dengan lagu baru, "Two Glasses".

Setelah merilis single ini, Yoon diatur untuk membuat tur Jepang. Pada 25 Februari 2012, aktor yang beralih menjadi penyanyi ini akan mengunjungi Osaka, sedangkan pada tanggal 2 Maret dan 10 Maret, ia akan mengunjungi Nagoya dan Tokyo masing-masing.

"Yoon ditetapkan untuk berangkat ke Jepang pada 15 Februari 2012, namun karena beberapa keadaan yang timbul, ia akan membuat kepergiannya pada 17 Februari 2012", kata seorang perwakilan dari agensi sang bintang. Yoon diperkirakan akan tetap di Jepang sampai awal Maret.

Yoon melakukan debut dalam drama SBS "To Marry a Millionaire" pada tahun 2005. Popularitasnya melonjak setelah Yoon memainkan cowok playboy bernama Oska dalam drama hit "Secret Garden" (2010).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh :  Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yoon-sang-hyeon-releases-his-fourth-japanese-single-38810.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar