Kamis, 09 Februari 2012

Jin Sae-yeon jadi lawan main Joo Won !


Sekarang tokoh pahlawan kita yang diperankan oleh Joo Won dan tokoh penjahat yang diperankan Park Ki-woong, dalam drama aksi sageuk mendatang "Bridal Mask" (Gaksital) memiliki wanita terkemuka / bintang utama wanita : aktris pendatang baru Jin Sae-yeon, yang saat ini membintangi drama harian "My Daughter Flower". Kita mungkin juga mengenalinya dari peran kecilnya dalam "The Duo" atau "It’s Okay Daddy’s Girl", tapi secara keseluruhan dia relatif baru.

"Bridal Mask" adalah bagian periode yang ditetapkan pada tahun 1930-an, selama pendudukan Jepang di Korea. Ini merupakan adaptasi dari buku komik tentang seorang pejuang kemerdekaan yang mengenakan topeng pengantin untuk menjaga identitasnya tetap tersembunyi saat ia bertarung untuk ketidakadilan.

Yang mengarahkan adalah PD Yoon Sung-shik (Story of a Ma) bersama dengan penulis Yoo Hyun mil (Green Rose). Produksi ini menawarkan anggaran 10-miliar won, dan dengan aktor berbakat seperti Joo Won dan Park Ki-woong dalam peran utama, itu memperoleh banyak minat.

"Bridal Mask" mengadakan pembacaan naskah pertama pada 3 Februari 2012, dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei 2012 di KBS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  Sports Chosun
via  :   http://www.dramabeans.com/2012/02/joo-won-gets-his-leading-lady-in-bridal-mask/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar