Minggu, 12 Februari 2012

Yoochun terlibat skandal foto topless ??


Micky Yoochun dari boy band JYJ telah membantah bahwa ia adalah selebriti pria yang diidentifikasi sebagai "A" oleh netizens, di tengah skandal pemerasan atas foto topless.

Agensi JYJ mengatakan kemarin bahwa Park tidak ada hubungannya dengan skandal yang sedang hangat diperdebatkan secara online. "Awalnya kami bahkan tidak berpikir untuk membuat sebuah pernyataan, tuduhan itu benar-benar konyol. Namun kami tidak bisa hanya duduk diam saja, sehingga kami memutuskan untuk membuat pernyataan resmi untuk mengatakan bahwa Park bukan si 'A'".

Pada hari Kamis, Kantor Distrik Pusat Seoul Jaksa Penuntut menyatakan bahwa anggota dari grup pop pria telah diperas mantan kekasihnya dan mengancam akan membocorkan foto topless penyanyi itu jika pihaknya tidak membayar.

Mantan tesebut menuntut ₩ 1000000000 ($ 891,564) dalam pertukaran untuk foto "A" yang dikirimnya dari telepon genggamnya sekitar empat atau lima tahun lalu ketika sedang kencan.

"Wanita itu sedang membutuhkan uang tunai dan mengatakan ia akan membocorkan foto jika ia tidak dibayar", seorang wakil dari Kantor Kejaksaan berkata.

Agensi ini mengajukan dakwaan terhadap wanita tersebut untuk pemerasan tahun lalu dan jaksa menyita foto tersebut darinya. Berbagai media lokal telah berspekulasi bahwa ada juga video bugil dari penyanyi laki-laki tak dikenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Oleh Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Inggris Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yoochun-denies-he-is-topless-celeb-38571.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar