Jumat, 17 Februari 2012

Park Shi-hoo pernah tidur di besment !


Aktor Park Si-hoo mengungkapkan kisahnya yang pernah tidur di ruang penyimpanan bawah tanah ketika dia adalah seorang aktor yang tidak dikenal.

Pada tanggal 6 Februari 2012 selama program sore KBS 2TV "Star Life Theater", Park Si-hoo mengungkapkannya dalam segmen rahasia.

Park Si-hoo datang ke Seoul dari kampung halamannya, Buyeo, sebagai aktor independen yang mengejar mimpinya. Selama hampir 10 tahun, ia bertindak dalam peran kecil di TV dan berbagai peran lainnya di atas panggung, mendapatkan pengalaman akting dan perlahan tapi pasti naik ke peringkat bintang.

Sebagai lulusan sekolah tinggi yang berusia 20 tahun saat itu, Park Si-hoo bertindak dalam drama teater dan model di majalah dengan semua bagian kecil yang bisa untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor besar suatu hari nanti.

Melihat kembali waktu dalam hidupnya, Park Si-hoo mulai menceritakan kisahnya, "Ada lorong sempit sehingga hanya bisa muat satu orang, itu digunakan untuk mengumpulkan kardus yang dikosongkan untuk didaur ulang.. aku membangun sebuah tempat tidur dari karton portabel di lorong itu dan mulai hidupku sebagai seorang aktor di sana".

Dia melanjutkan, "Karena lorong itu terletak di basement, ada saat-saat air kolam akan sampai di sana. Oleh karena itu, ada saat-saat aku akan beralaskan koran. Aku tidak bisa menggunakan selimut, bagaimanapun, karena akan basah, jadi aku tidur dengan menggunakan surat kabar sebagai selimutku.. ".

Acara ini juga mengungkapkan sedikit tentang lokasi latihan dan syuting untuk Park Si-hoo untuk debut layar lebar pertamanya, "
Confession of a Murder".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/star-life-theater-actor-park-si-hoo-slept-in-a-basement-storage-space

Tidak ada komentar:

Posting Komentar