Kamis, 09 Februari 2012

Kim Hyun-joo bintangi "Dumb Mom"


Kim Hyun-joo telah dicasting untuk membintangi drama berikutnya yang akan menjadi seri akhir pekan berjudul "Dumb Mom".

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, Kim memainkan tokoh utama bernama Young-joo, dalam cerita yang mengisahkan tiga wanita dari tiga generasi dan hubungan mereka dengan kasih, pengampunan, dan rekonsiliasi. Buku itu sendiri berbasis pada kisah nyata, tentang seorang wanita bodoh yang menjadi korban perkosaan dan anak perempuannya bernama Young-joo, yang lahir dari perkosaan itu. Sang ibu melimpahi anak gadisnya dengan cinta, sampai suatu hari Young-joo memilih untuk kawin lari dan meninggalkan ibunya di rumah sakit jiwa.




Dua pria terkemuka juga telah dicasting : Kim Tae-woo (Quick) dan Kim Jung-hoon (I Need Romance). Kim Tae-woo memainkan peran sebagai suami Young-joo dalam peran drama pertamanya dalam empat tahun, ia memiliki cameo di Daemul dengan bermain sebagai suami Go Hyeon-jeong, tetapi peran drama terakhir sebenarnya adalah empat episode dari seri 2008 "Tokyo Showers". Dia banyak tampil dalam film, seperti "Influence", "Naked Kitchen", "Like You Know It All", dan "Woman on the Beach".

Sementara itu, Kim Jung-hoon memainkan peran sebagai teman lama Young-joo, sahabat, yang sekarang menjadi seorang dokter, yang melabuhkan cinta bertepuk sebelah tangan pada Young-joo.

"Dumb Mom" akan menggantikan drama yang saat ini tayang di SBS "Live With Style" dan tayang perdana pada bulan Maret 2012.

















Cre  :  TV Report, Star News
via  :   http://www.dramabeans.com/2012/02/kim-hyun-joo-headlines-new-sbs-weekend-drama/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar