Kamis, 23 Februari 2012

Met Bday dari Jung Yong-hwa buat Park Shin-hye


Hello! Ini adalah Jung Yong-hwa.
Hari apa 18 Februari ?
Ah, aku benar-benar ingin berada di sana dan um, mengucapkan selamat denganmu bersama-sama tapi karena aku mendengar dia mengadakan pesta ulang tahun dengan banyak penggemarnya sekarang, aku lega. Aku juga akan mengirim keinginanku dari sini. (bertepuk bertepuk)

Yeah. dan juga, (berbalik, melihat dan tertawa ke dinding, sambil menampilkan gambar seni Andy Warhol-esque dengan wajahnya sendiri) Shin-hye benar-benar ceria dan seorang teman yang banyak membantuku. Maaf aku tidak bisa berada di sana untuk mengucapkan selamat kepadamu, Shinhaeya (sedikit bergumam).

Dan, mm ... makan banyak kue ulang tahunmu. Juga, aku ingin kau untuk tetap maju lebih banyak lagi. Dan harap membantu saya juga. ^ ^

Bersenang-senanglah, dan selamat ulang tahun! (bertepuk bertepuk).
 
Ciieeee, Jung Yong-hwa sampe segitunya yaks ngasih ucapan selama ultah buat Shin-hye hehe, btw para ANJell yang lainnya pada ngucapin juga ga yaks ?? Jadi penasaran juga neh ^^.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : http://gall.dcinside.com/list.php?id=fallinlove&no=9229&page=1&bbs; =
Terjemahan : sd (@ heich_)
Shared by : zealous @ sweetpotatodays
Kredit foto : SBS You’re Beautiful 
via  :  ANJELLholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar