Kamis, 02 Februari 2012

Bae Geu-rin ramaikan "Twelve Men in a Year"


"Twelve Men in a Year" sudah bersiap-siap untuk tayang bulan depan, dan di sini adalah beberapa stills dan preview pertama untuk drama romantis komedi yang dibintangi Yoon Jin-seo sebagai Miru, seorang penulis yang mengambil gagasan untuk kencan dengan seorang pria berdasarkan zodiak masing-masing. Oleh karena itu bisa mencapai dua belas cowok dalam setahun.

Ohn Joo-wan (My Love By My Side) adalah bunga cinta tokoh utama, dan Go Joon-hee berperan sebagai seorang fotografer yang bekerja di majalah itu. Sekarang Bae Geu-rin (49 Days) ikut bergabung dengan mereka untuk memainkan karakter yang mengingatkan pada karakter di film "200 Pound Beauty" Hana, seluruh tubuhnya mendapat operasi plastik dan mengubah dirinya menjadi lebih cantik.


Cerita dimulai dengan Miru (Yoon Jin-seo) yang hanya staf penulis biasa untuk majalah, dan ketika penulis kencan gagal untuk memberikan kolom, dia akhirnya memiliki ide dari kesempatan ini. Dia digambarkan sebagai karakter yang manis yang memiliki sifat sesekali marah.

"Twelve Men in a Year" didasarkan pada sebuah novel Jerman dengan judul yang sama (Zwölf Männer hat das Jahr), ditulis oleh Martina Paura dan diterbitkan pada tahun 2005. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 15 Februari 2012, sehingga menjadi drama Rabu-Kamis. Ini akan berjalan selama 16 episode.





















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/twelve-men-in-a-year-adds-to-cast-releases-preview/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar