Kamis, 02 Februari 2012

Song Il-gook.....miliki bayi kembar 3 !


Aktor Song Il-gook akan menjadi seorang ayah tidak hanya satu bayi, tapi tiga bayi, sang aktor baru - baru ini mengumumkan dengan sukacita.

Menurut kantor agensi Song, keluarganya sangat gembira tentang kehamilan dan sabar menunggu kedatangan bayi baru lahir. Song dikabarkan akan mengambil waktu dari jadwalnya yang cukup sibuk dengan seabreg kegiatan syuting untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengasuhan anak.

"Terlepas dari kenyataan bahwa Song tengah sibuk syuting untuk 'Fermentation Family', aktor ini melakukan semua yang dia bisa untuk mempersiapkan kelahiran anak-anaknya", kata seorang perwakilan dari lembaga sang bintang.

Song membuat debut aktingnya pada tahun 1998 dan telah membintangi film seperti "The Art of Seduction" (2005) dan "Red Eye" (2004).

Aktor ini mengikat simpul pernikahan dengan seorang hakim dari daerah Busan di tahun2008. Pengumuman Song tentang si kembar tiga datang setelah spekulasi mulai beredar tentang aktor dan istrinya, karena kedua pasangan ini belum dikaruniai seorang anakpun setelah empat tahun menikah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/actor-song-il-gook-to-become-a-father-of-triplets-38076.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar