Selasa, 07 Februari 2012

Yoo Seung-ho tentang pemeriksaan fisik WaMil !


Aktor Yoo Seung-ho berbicara tentang pengalamannya yang akan melalui pemeriksaan fisik untuk dinas militer nasional.

Pada preview pers untuk drama
TV Chosun "The Proposal" pada tanggal 31 Januari 2011, Yoo Seung-ho berkata, "Aku pikir sesuatu akan berubah ketika aku menjadi dua puluh, tapi itu sama saja.. kupikir aku akan senang tapi tidak ada yang jauh berbeda".

Ia melanjutkan, "Ketika datang untuk berakting, sekarang aku seorang dewasa, aku merasa takut bahwa akuharus mengambil tanggung jawab dan melakukan hal-hal sendiri".

Tentang pemeriksaan fisik katanya, "Itu sesuatu yang baru dimana aku harus pergi untuk layanan nasional, tetapi aku akan memberitahu Anda rinciannya nanti".

Sementara itu, "The Proposal" didasarkan pada sebuah drama populer Jepang dari tahun 2007 dan merupakan melodrama fantasi tentang perjalanan waktu. Ini akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada 8 Februari di jam 20:50.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yoo-seung-ho-gets-his-physical-check-up-for-national-military-service-38220.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar