Selasa, 07 Februari 2012

Yeon Woo-jin & Yoo Da-in bintangi seri baru ??


Aktor Yeon Woo-jin dan aktris Yoo Da-in mungkin akan bersama-sama.

Kedua bintang ini telah ditawari peran dalam seri yang terdiri dari 4 bagian di KBS
2TV "Ordinary Love". Seorang juru bicara untuk drama mengatakan pada Sports Hangook bahwa mereka dalam proses negosiasi dan bahwa akan ada keputusan segera.

"
Ordinary Love" adalah tentang seorang pria yang mendekati si pembunuh yang membunuh saudaranya, tapi jatuh cinta dengan putri pembunuh.

Yeon Woo-jin saat ini mengambil peran sebagai Hwang Tae-beom, putra bungsu dari keluarga Pertanian Ojak dalam drama KBS 2TV "Ojak Brothers". Ia berubah dari seorang anak nekat untuk karakter yang kuat dan berada dalam modus hubungan dengan seorang wanita yang sedikit lebih tua, Song Seon-mi. Yoo Da-in, yang dikenal sebagai bintang Chungmuro​​, sekarang ini tengah melihat ke depan untuk rilis dari film-nya "The Body is Back" dan "Heaven's Children".

"
Ordinary Love" akan ditayangkan di antara "Wild Romance" dan "The Equator Man". Ini dilakukan karena "Wild Romance" akan berakhir dua minggu menjelang "The Sun and the Moon" MBC dan "Take Care of Us, Captain" SBS dan akan menyesuaikan kembali jadwal KBS untuk tetap bersama bersaing dengan drama lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
via  :  http://www.hancinema.net/yeon-woo-jin-and-yoo-da-in-for-kbs-s-ordinary-love-38218.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar