Sabtu, 04 Februari 2012

Yoo Ah-in di syuting perdana "Fashion King"


Drama mendatang SBS "Fashion King" telah mulai syuting, dan berikut adalah beberapa potongan stills dari syuting terakhir. Yoo Ah-in terlihat menggantung dari jendela lantai tiga, 10 meter di atas tanah.

Adegan aksi tersebut dibantu dengan kawat, dan Yoo dikabarkan harus melalui sekitar dua puluh kali adegan melompat dari gedung. Setelah itu, Yoo mengaku, "Aku tahu akan ada adegan kawat hari ini, tapi aku tidak tahu aku akan menjadi satu - satunya yang melompat. Ini agak menakutkan, tapi itu menyenangkan syuting drama lagi setelah sekian lama". (Sudah lebih dari setahun sejak drama terakhirnya "Sungkyunkwan Scandal", yang selesai pada November 2010).


Plot : "Fashion King" bercerita tentang calon desainer muda, hubungan mereka, dan impian  sukses mereka. Mereka berbasis di Pasar Dongdaemun (titik Seoul yang dikenal untuk menjual  pakaian trendi yang murah) dan mungkin terjerat dalam cinta segitiga. 

Selain Yoo Ah-in, aktor film Lee Je-hoon (Bleak Night, The Front Line), keduanya adalah aktor teknis yang kuat yang juga kebetulan memiliki banyak kehadiran di layar.


Sisa pemainnya meliputi Shin Se-kyung (Tree With Deep Roots), Jang Mi-hee (Life Is Beautiful), dan anggota SNSD Yuri. 

"Fashion King" akan mengambil alih  timeslot  Senin-Selasa dari "History of a Salaryman" dan tayang perdana pada 12 Maret 2012.
















Cre  :  http://www.dramabeans.com/2012/02/fashion-king-starts-filming-with-yoo-ah-in/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar