Kamis, 02 Februari 2012

Roti Jang Geun-seok !


Aktor Jang Geun-seok menciptakan perasaan campur aduk dengan menunjukkan kasih sayang yang khusus kepada para penggemarnya melalui penyebaran "Roti Jang Geun-seok" kepada para penggemarnya.

Pada tanggal 20 Januari 2012, Jang ngetwitt foto dengan komentar "Ini akhirnya di tanganku. Apa yang akan menjadi rasa Jang Geun-seok? Dia mungkin rasanya seperti Bulgogi, sehingga untuk berbicara".

Jang, yang tinggal di Jepang hari ini, mengambil foto dari roti yang memiliki wajah yang tercetak di atasnya saat di sebuah hotel. Dia menginspirasi tawa dengan membandingkan rasa roti dengan selera "Jang Geun-seok". 
 
Netizens yang melihat fotonya berkomentar : "Saya ingin mencoba roti Jang Geun-seok. Dapatkan saya beberapa", "Benar-benar peduli untuk Jang Jang-Uh (mengacu pada penggemar Jang). Tidak ada selebriti lain yang akan sama pedulinya seperti dia", "Apakah dia pergi ke sana sendiri untuk mencobanya? Menarik", " Aku adalah penggemar Jang dari sekarang".

Jang telah juga menarik perhatian untuk mendistribusikan roti tersebut untuk para penggemarnya yang datang untuk menyambutnya di bandara, dan secara produktif menyebut dirinya sendiri sebagai "selebriti dengan cinta terbesar bagi para penggemarnya".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : TV Report 
Kredit : korea.com 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/16568781226/jang-keun-suk-as-a-bread-shuttle-he-distributes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar