Kamis, 02 Februari 2012

Lee Min-ho jadi guru jenius di "Rooftop Prince"



Salah satu aktor yang menonjol dari masa kecil / era remaja dari drama hit "The Moon That Embraces the Sun" - Lee Min-ho (jangan bingung dengan Lee Minho 'City Hunter' yaks) - telah bergabung menjadi pemain dalam drama mendatang SBS "Rooftop Prince" yang dibintangi Park YooChun dan Han Ji-min.

"Rooftop Prince" adalah sebuah drama roman fantasi yang dibintangi Park YooChun sebagai pangeran era Joseon yang tragis kehilangan pengantin putrinya, dimainkan oleh Han Ji-min. Dia bergerak maju 300 tahun hingga saat ini (karena itulah waktu yang diperlukan untuk melupakan cinta pertama Anda di Korea) dan kemudian mendapat kesempatan kedua dengan masa kininya. Jung Yumi akan memainkan saingan cinta masa kini, dan ada rumor tentang Lee Tae-sung (Playful Kiss) yang katanya akan bergabung juga dengan jajaran pemain, namun laporan masih belum dikonfirmasi.

Lee Min-ho akan memainkan peran sebagai guru pangeran, seorang jenius (tentu saja) bernama Song Man-bo, dan orang termuda dalam sejarah yang lulus ujian pegawai negeri. Karakternya tampaknya memiliki memori fotografi.

"Rooftop Prince" mengudara Rabu-Kamis di SBS dan tayang perdana di 14 Maret 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  E Daily 
via  :  http://www.dramabeans.com/2012/01/lee-min-ho-goes-from-moonsun-to-rooftop/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar