Jumat, 30 Desember 2011

Yoo In-na bantah gosip !


Aktris Yoo In-na membantah rumor baru-baru ini bahwa dia memiliki hubungan romantis dengan penyanyi Son Ho-young selama pertunjukan hiburan baru-baru ini di SBS, yang ia co-host dengan komedian-Seok Seo Gyeong, pada 29 Desember 2011.

Setelah memberikan segmen yang membungkus selebriti yang berjalan menyusuri lorong tahun ini, Yoo In-na menyebutkan tentang desas-desus terbaru tentang dirinya. "Jika aku punya pacar, Anda [pemirsa acara] akan menjadi yang pertama tahu tentang itu", kata Yoo pada pemirsa.

Rumor mengatakan bahwa Yoo dan Son telah melihat / bertemu satu sama lain selama tahun lalu. Setelah gosip diterbitkan oleh media online dan offline pada 23 Desember 2011, manajemen perusahaan dari kedua bintang ini membantah rumor, tetapi itu adalah pertama kalinya bahwa Yoo secara pribadi menyebutkan tentang rumor tersebut.

Yoo melakukan debutnya pada tahun 2009 dengan memainkan peran pendukung dalam serial sitkom hit "High Kick through the Rooftop" dan telah membintangi banyak drama hit lainnya termasuk "The Greatest Love" dan "Secret Garden" tahun ini.

Sementara itu, Son memulai debutnya sebagai anggota boy band g.o.d kembali pada tahun 1999 tetapi ia pergi solo saat grup tersebut dibubarkan pada tahun 2005.



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : koreajoongangdaily.jo ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/yoo-in-na-denies-relationship-rumors-36876.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar