Jumat, 30 Desember 2011

Ucapan met tahun baru Jang Geun-seok di 12 bahasa !


Dijuluki sebagai "Pangeran Asia", Jang Geun-seok telah mengejutkan para penggemarnya dengan mengirimkan ucapan Tahun Baru dalam 12 bahasa yang berbeda. Video ini dirilis kemarin di channel resmi YouTube-nya. Dalam video tersebut, ia menyapa para penggemarnya, "Halo. Ini adalah Jang Geun-seok. 2011 sudah hilang. Tahun ini berlalu sangat cepat, dan merupakan tahun yang berarti buatku". Dia melanjutkan, "2012 menandai 20 tahun sejak debutku.. aku berharap untuk melihat banyak dari Anda di acara makan malam".

Jang Geun-seok kemudian mengirim ucapan Tahun Baru singkat dalam bahasa Inggris, Cina, Jepang, Spanyol, Thailand, Jerman, Italia, Perancis, Portugis, Indonesia, Rusia, dan Korea. Fans yang telah melihat video itu berkomentar, "Semoga Anda memiliki 2012 yang hebat", "Kau tidak lagi hanya Pangeran Asia, tetapi Pangeran Dunia", "Happy new year kepada Anda, juga, oppa! :) Looking forward untuk proyek berikutnya" dan "Happy New Year! Lain kali, silakan juga berbicara dalam bahasa Tagalog, Anda memiliki banyak penggemar Filipina. .. :) Saranghamnida Jang Geun-seok"!


Sementara itu, Jang Geun-seok sedang sibuk syuting drama terbarunya "Love Rain", yang juga dibintangi Yoona SNSD. "
Love Rain" adalah kisah cinta melo yang diatur dalam dua periode berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun-seok dan Yoona bermain masing - masing sebagai Seo In-ha dan Kim Yoon-hee, dua mahasiswa yang jatuh cinta dengan satu sama lain pada 1970-an, sayangnya, keduanya tidak mendapatkan kebahagiaan mereka selamanya. Fast forward ke waktu sekarang, Seo Joon, anak In-ha (juga diperankan oleh Jang Geun-seok) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga dimainkan oleh Yoona). 1970 Seo In-ha adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia untuk menyerahkan hidupnya untuk cinta dalam hidupnya. Putranya Seo Joon, di sisi lain, adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup freewheeling. Sutradara Yoon Seok Ho dan penulis Oh Soo Yeon, adalah dalang dari melodrama sensasional "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart" dan akan re-tim sekali lagi untuk menghasilkan "Love Rain".


















Credit : hotshotlover30@soompi
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/15022614782/jang-geun-suk-sends-his-new-years-greeting-in-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar