Jumat, 30 Desember 2011

Jeon Ji-hyeon punya pacar ??


Sebelumnya, Jeon Ji-hyeon dikabarkan telah memiliki hubungan dengan seseorang dan bahkan sedang dalam tahap menuju pernikahan. Awalnya, CEO agennya, Im Jung-yeon, menyangkal hubungan mereka, yang menyatakan bahwa ia tidak pernah mendengar dia berbicara tentang dirinya atau rencana pernikahannya.

Namun, J & CO Entertainment akhirnya mengumumkan, "Sebagaimana dilaporkan dalam berbagai media, Jeon Ji-hyeon memang dalam suatu hubungan. Seperti non-selebriti lainnya, mereka adalah teman sebelum mereka mengembangkan perasaan satu sama lain", Mereka menambahkan, "Namun, rumor tentang rencana pernikahan adalah tidak benar. Karena pria yang dekat dengan Jeon Ji-hyeon ini secara signifikan adalah seorang non-selebriti, tolong jangan dibesar-besarkan dari penerbitan cerita tentang pasangan baru. Harap mendukung hubungan mekar mereka".

Pacar Jeon Ji-hyeon, Choi, adalah cucu dari
desainer Hanbok Korea paling terkenal, Lee Young-hee. Mereka adalah teman masa kanak-kanak, dan mereka mulai berkencan awal tahun ini. Diberitakan pula bahwa Choi sangat tampan dan tinggi (rupanya, dia 185 cm (6'1) tinggi).

Perwakilan dari Lee Young-hee menyatakan, "Lee Young-hee menyadari kencan keduanya. Jeon Ji-hyeon dan Choi telah berteman sejak kecil, dan itu adalah benar bahwa mereka melihat / bertemu satu sama lain".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/jeon-ji-hyun-confirms-that-she-is-in-a-relationship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar