Kamis, 29 Desember 2011

Variety show baru Lee Seung-gi di 2012 !


Penyanyi / aktor Lee Seung-gi telah mengambil tantangan baru di bidang televisi dengan mendaftar sebagai host utama dari sebuah variety show outdoor. Setelah "1 Night and 2 Days" berakhir pada Februari 2012, Seung-gi akan langsung menuju ke dalam peran MC utamanya dalam "Table for a Hundred" di bawah naungan SBS.

"Table for a Hundred" akan diproduksi oleh Lee Juk-han, produser yang sama dari "1 Night and 2 Days" yang menjadi benar-benar dekat dengan Seung-gi selama syuting sejak Juli lalu dan telah menjalin aliansi untuk variety show mendatang mereka.

Sementara di bawah persiapan akhir, rincian yang diketahui publik adalah bahwa Seung-gi akan memikul tanggung jawab untuk menjadi tuan rumah utama, sementara enam sampai delapan tamu selebriti akan tampil, yang berarti mereka akan muncul mingguan dan membantu Seung-gi dalam menyiapkan, memasak, dan hosting makan malam besar yang diadakan di luar di lokasi yang berbeda untuk seratus orang. Topik panas lainnya dari "Table for a Hundred" adalah bahwa aktor Cha Seung-won kemungkinan bakal co-host dengan Seung-gi, tetapi keputusan yang sebenarnya agak ambigu. Aktor ini menunda peran untuk sebuah drama yang akan datang tapi juga belum mengkonfirmasi untuk co-host.

Seorang juru bicara SBS baru-baru ini berkomentar bahwa "Lee Seung-gi telah berkolaborasi dengan produser Sin Hyo Jung dalam rangka untuk membuat
'Table for a Hundred', tapi itu adalah semua yang dikonfirmasi saat ini. Konsep program ini, dan siapa yang akan menjadi co-hostnya, semuanya akan terungkap saat acara tersebut mengudara".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/lee-seung-gi-to-host-new-variety-show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar