Kamis, 29 Desember 2011

Donasi lain Jang Geun-seok !


Jang Geun-seok baru-baru ini membuat berita dengan menyumbangkan $ 1.200.000 USD untuk Universitas Hanyang. Awal bulan ini, dia telah mengungkapkan untuk memiliki sumbangan lainnya sebesar $ 30.000 USD.

Sumbangan $ 30.000 ini dibagi tiga kali, dengan $ 10.000 USD yang diberikan kepada organisasi yang berbeda, seperti satu untuk sebuah panti asuhan di Kangnam dan yang lainnya untuk organisasi briket yang disponsori oleh LSM.

Panti asuhan di Kangnam sebenarnya sangat membutuhkan dukungan, karena fasilitasnya buruk. Sampai Oktober, mereka telah menggunakan boiler gas untuk memanaskan bangunan, sebelum organisasi menyela untuk merekonstruksi tempat itu. Sayangnya, dana tidak cukup untuk menyelesaikan proyek.
 
Setelah mendengar kasus mereka, Jang Geun-seok menutupi biaya yang tersisa dan membantu panti asuhan tersebut untuk menyelesaikan pembangunan, yang memungkinkan anak-anak untuk menghabiskan musim dingin yang sehat di lingkungan yang hangat.

Pada 28 Desember 2011, agensinya menyatakan, "Setelah mendengar tentang panti asuhan, Jang Geun seok-ssi sangat khawatir tentang keselamatan anak-anak. Dia ingin membantu di salah satu cara kecil yang dia bisa dan menyampaikan sumbangan kepada mereka. Dia senang bahwa mereka semua hangat dan aman dan sebenarnya bersyukur kepada mereka".

 












Sumber + Foto : Osen melalui Naver 
Kredit : VITALSIGN @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/14982837920/jang-geun-suk-donates-another-30-000-usd-to-charity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar